Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK
Loading

Editorial


Edisi PEPAK: e-BinaAnak 009 - Mengajar Anak tentang Keselamatan

Syalom,

Ketidakpastian seorang Kristen tentang keselamatannya seringkali berawal dari bagaimana orang tersebut pertama kali mendengar Injil. Dan jika ia pertama kali mendengar Injil ketika masih kecil di Sekolah Minggu, maka kemungkinan besar karena guru SMnya tidak memberikan pengajaran yang benar tentang keselamatan. Dan hal itu bisa berakibat fatal, karena sepanjang hidupnya ia harus bergumul terus menerus dengan keragu-raguan akan keselamatannya. Tidak heran kalau Alkitab dengan serius mengingatkan guru-guru agar tidak menyesatkan anak-anak, karena akibatnya akan sangat buruk:

"Tetapi barangsiapa menyesatkan salah satu dari anak-anak kecil ini yang percaya kepadaKu, lebih baik baginya jika sebuah batu kilangan diikatkan pada lehernya lalu ia ditenggelamkan ke dalam laut." (Matius 18:6)
Oleh karena itu, supaya kita tidak melakukan kesalahan yang tidak diharapkan simaklah beberapa petunjuk dalam artikel BinaAnak ini.

Selamat melayani,
Redaksi BinaAnak!

"Aku memberikan hidup yang kekal kepada mereka dan mereka pasti tidak akan binasa sampai selama-lamanya dan seorangpun tidak akan merebut mereka dari tanganKu." (Yohanes 10:28)

Komentar