Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK
Loading

Editorial


Edisi PEPAK: e-BinaAnak 008 - Mengajar Anak Mengenal Kristus

Selamat berjumpa lagi,

Ada suatu keprihatian di kalangan gereja-gereja injili yang melihat bahwa guru-guru SM sekarang lebih banyak membuat kebaktian anak-anak di gereja (SM) menjadi tempat untuk mendidik anak-anak supaya mereka menjadi anak yang baik dan bermoral tinggi, pandai, aktif dan kreatif seperti yang diharapkan para orang tua yang menitipkan anaknya di sana. Bahkan kalau perlu diajarkan berbagai ketrampilan lain seperti belajar bahasa Inggris, matematik dll., sehingga tanpa sadar Kebaktian SM tidak lagi menjadi tempat anak-anak beribadah.

Misi Utama SM adalah untuk memberitakan INJIL kepada anak-anak, yaitu KABAR BAIK keselamatan dalam Yesus Kristus! Berapa banyak guru pernah menolong anak untuk datang kepada Kristus supaya menerima keselamatan? Bagaimana caranya mengajar mengenalkan anak pada Kristus? Hal-hal apa yang perlu diketahui oleh guru untuk mengajar anak tentang keselamatan?

e-BinaAnak secara khusus akan menyajikan dua edisi berturut-turut tentang "Anak-anak Dan Keselamatan". Tujuannya adalah untuk menolong guru-guru memberikan perhatian yang lebih serius pada panggilan utama SM yaitu memberitakan KABAR BAIK keselamatan jiwa anak-anak sehingga guru dapat memprioritaskan pengajarannya pada tujuan utama ini.

Selamat melayani
Redaksi!

"Sebab aku mempunyai keyakinan yang kokoh dalam Injil, karena Injil adalah kekuatan Allah yang menyelamatkan setiap orang," (Roma 1:16)

Komentar