Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK
Loading

Editorial


Edisi PEPAK: e-BinaAnak 499 - Raja Yosia

Shalom,

Pada edisi kali ini, kami ingin mengajak Anda melihat salah satu pemimpin yang begitu setia dalam mengemban tugas pengembalian orang Yahudi ke tanah air mereka pascapembuangan Israel ke Babel. Ezra dipakai Tuhan untuk membawa kembali gelombang kedua orang-orang Yahudi ini serta membawa pembaruan kesegaran rohani bagi orang Israel. Peristiwa ini menunjukkan pemeliharaan dan kesetiaan Allah dalam memulihkan sisa kaum Yahudi dari pembuangan mereka di Babel.

Kepiawaian kerohanian dan tanggung jawabnya dipakai Allah untuk memimpin dan mengajarkan kembali hukum-hukum Allah di antara orang Israel yang terkontaminasi dengan kebudayaan asing. Sebagai orang yang ditunjuk oleh Allah, Ezra mengambil tindakan untuk membangun kembali sistem ibadah di rumah Allah. Untuk memperlengkapi perjalanan kepemimpinan Anda maka jangan lewatkan artikel kepemimpinan spritual dari Ezra di edisi e-Leadership kali ini. Tuhan memberkati.

Pimpinan Redaksi e-Leadership,

Desi Rianto < ryan(at)in-christ.net > http://lead.sabda.org http://fb.sabda.org/lead

Beginilah firman TUHAN, Penebusmu, Yang Mahakudus, Allah Israel: "Akulah TUHAN, Allahmu, yang mengajar engkau tentang apa yang memberi faedah, yang menuntun engkau di jalan yang harus kautempuh. (Yesaya 48:17)

Komentar