Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK
Loading

Editorial


Edisi PEPAK: e-BinaAnak 057 - Evaluasi Sekolah Minggu

Salam sejahtera dalam Kristus,

Tahun 2001 akan segera kita lalui. Akitivitas terakhir yang sangat penting untuk dilakukan oleh guru (namun paling sering diabaikan) adalah mengevaluasi pelayanan yang telah dilakukan dalam setahun ini. Mengapa sering diabaikan? Pada bulan Desember biasanya waktu dan energi guru sudah terkuras untuk kegiatan Natal, sehingga tidak ada waktu untuk mempersiapkan evaluasi dengan baik. Sedangkan bulan Januari guru sudah dituntut untuk membuat "planning" (rencana) baru tahun 2002. Padahal membuat evaluasi adalah bagian vital untuk guru dapat mengembangkan pelayanannya yang akan datang dengan lebih baik.

Oleh karena itu pada kesempatan edisi akhir tahun ini, kami akan menyajikan artikel dan beberapa petunjuk yang dapat menolong guru-guru (khususnya pemimpin/koordinator guru Sekolah Minggu) untuk dapat membuat evaluasi yang akan berguna bagi kemajuan pelayanan masing-masing guru SM. Marilah kita kembangkan pelayanan SM menjadi lebih baik, lebih efektif, lebih efisien dan lebih berkualitas di tahun mendatang, sehingga Kerajaan Tuhan diluaskan dan nama Tuhan dimuliakan.

Selamat mengevaluasi!
Staf Redaksi

"Jangan lagi kamu saling mendustai, karena kamu telah meninggalkan manusia lama, serta kelakuannya, dan telah mengenakan manusia baru yang terus-menerus diperbaharui untuk memperoleh pengetahuan yang benar menurut gambar khaliknya." (Kolose 3:9-10)

Komentar