Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK
Loading

Editorial


Edisi PEPAK: e-BinaAnak 385 - Pekan Sekolah Minggu

Salam dalam kasih Tuhan Yesus Kristus, Liburan sekolah adalah hari yang sangat dinanti-nantikan oleh anak-anak. Selain terbebas dari kegiatan sekolah untuk sementara waktu, mereka juga bebas menggunakan masa liburan ini untuk berbagai kegiatan. Oleh sebab itu, tentu ada baiknya pelayan anak menggunakan waktu bebas mereka ini untuk kegiatan-kegiatan yang bermanfaat secara rohani.

Biasanya, beberapa gereja akan mengadakan serangkaian kegiatan semacam sekolah minggu selama beberapa hari -- biasa disebut pekan sekolah minggu. Kegiatannya sedikit berbeda dengan sekolah minggu karena kegiatan ini menggunakan waktu yang sedikit lebih lama dan lebih beragam. Tujuan kegiatan ini adalah untuk memerdalam kerohanian anak sekaligus untuk menjangkau anak-anak yang belum mengenal Allah.

Tertarik mengadakan pekan sekolah minggu selama liburan sekolah? Simaklah sajian e-BinaAnak edisi minggu pertama pada bulan Juni ini. Selain membahas pekan sekolah minggu, selama bulan ini akan dibahas pula kegiatan-kegiatan rohani lainnya yang dapat dilakukan saat liburan sekolah, yaitu:

  1. Rabu Gembira,
  2. Kamp Anak, dan
  3. Kebaktian Kebangunan Rohani Anak.

Silakan menyimak seluruh sajian bulan ini. Kiranya dapat menolong para pelayan anak dalam mengadakan kegiatan liburan di sekolah minggu masing-masing. Staf Redaksi e-BinaAnak,
Christiana Ratri Yuliani

"Seluruh bangsa itu berkumpul, laki-laki, perempuan dan anak-anak,
dan orang asing, yang diam di dalam tempatmu,
supaya mereka mendengarnya dan belajar takut akan TUHAN, Allahmu,
dan mereka melakukan dengan setia segala perkataan hukum Taurat ini,
dan supaya anak-anak mereka, yang tidak mengetahuinya,
dapat mendengarnya dan belajar takut akan TUHAN, Allahmu.
(Ulangan 31:12, 13)

Komentar