Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK
Loading

Editorial


Edisi PEPAK: e-BinaAnak 381 - Kelas Persiapan Mengajar

Shalom,

Pengembangan diri yang sekarang ini tengah menjadi tren di kalangan para pekerja, seharusnya menular pula pada pelayan anak. Bagaimana tidak? Saat ini kita hidup pada zaman maju yang menuntut perkembangan di segala bidang, termasuk pelayanan sekolah minggu. Seorang pelayan anak yang tidak bersedia mengembangkan dirinya, khususnya dalam hal kemampuan mengajar, tentu saja tidak dapat memberikan yang terbaik bagi anak-anak layannya, terlebih untuk Tuhan.

Pastinya kita semua ingin menjadi alat-Nya untuk membawa anak-anak menerima Yesus sebagai Juru Selamat pribadinya, bukan? Teruslah gali potensi dalam diri, jangan lengah dengan mengerjakan pelayanan besar ini semampunya saja. Oleh karena itu, Redaksi e-BinaAnak mengangkat "Mengembangkan Kemampuan Mengajar" sebagai tema sepanjang bulan Mei 2008 ini. Adapun topik-topik yang akan dibahas adalah:

  1. Kelas Persiapan Mengajar,
  2. Memanfaatkan Sumber-Sumber,
  3. Pelatihan Guru, dan
  4. Evaluasi Mengajar.

Harapan Redaksi, topik pembuka minggu ini dapat memicu semangat para pelayan anak untuk lebih mempersiapkan diri dalam mengemban tugas mengajar yang sudah Tuhan percayakan.

Selamat mempersiapkan pelajaran untuk anak-anak layan kita!

Pimpinan Redaksi e-BinaAnak,
Davida Welni Dana

"Tetapi aku tidak menghiraukan nyawaku sedikitpun,
asal saja aku dapat mencapai garis akhir
dan menyelesaikan pelayanan yang ditugaskan oleh Tuhan Yesus
kepadaku untuk memberi kesaksian tentang Injil kasih karunia Allah."
(Kisah Para Rasul 20:24)

Komentar