Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK
Loading

Editorial


Edisi PEPAK: e-BinaAnak 367 - Komitmen untuk Memperlengkapi Diri

Salam kasih,

Satu bulan hampir berlalu pada tahun 2008 ini. Apakah kita telah mulai menjalankan komitmen untuk menjadi pelayan anak yang lebih berkualitas pada tahun ini? Sudah berapa pertemuan pelatihan guru-guru sekolah minggu yang diikuti? Atau sudah berapa pertemuan yang dilewatkan?

Ya, komitmen untuk menjadi lebih baik dalam pelayanan harus diikuti pula dengan komitmen memperlengkapi diri. Pelatihan-pelatihan yang diadakan di dalam gereja, baik yang bersifat formal maupun informal, sebenarnya sangat membantu kita untuk menjadi pelayan anak yang lebih lengkap dan siap.

Simaklah artikel minggu ini, di mana kita dapat melihat betapa pentingnya seorang pelayan anak memperlengkapi diri mereka dalam pelayanan. Karena pelatihan yang terus-menerus merupakan bagian dari usaha para pelayan anak memperlengkapi diri. Hal tersebut diulas dalam salah satu tips yang kami sajikan. Semua sajian ini kami harapkan tidak hanya berlalu dari Anda begitu saja, tetapi kiranya dapat semakin memacu semangat para rekan-rekan pelayan anak sekalian untuk semakin memperlengkapi diri.

Selamat melayani!

Pimpinan Redaksi e-BinaAnak,
Davida Welni Dana

"Dan Allah, sumber segala kasih karunia, yang telah memanggil kamu
dalam Kristus kepada kemuliaan-Nya yang kekal, akan melengkapi,
meneguhkan, menguatkan dan mengokohkan kamu,
sesudah kamu menderita seketika lamanya." (1 Petrus 5:10)

Komentar