Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK
Loading

Editorial


Edisi PEPAK: e-BinaAnak 366 - Komitmen untuk Membawa Anak kepada Kristus

Salam kasih,

Dalam sebuah pertemuan, sang pemimpin bertanya kepada setiap peserta yang datang, "Siapa atau orang-orang seperti apakah yang akan Anda injili?" Setiap peserta memberikan jawaban yang bervariasi. Tetapi, setiap jawaban yang diberikan menimbulkan rasa prihatin di hati sang pemimpin. Tidak ada satu pun dari jawaban tersebut yang mengatakan akan menginjili anak-anak.

Ya, penginjilan terhadap anak sering kali diabaikan dan dianggap tidak sepenting penginjilan terhadap orang dewasa. Padahal, justru pada usia dinilah orang perlu mendengar tentang Injil, mengenal Yesus, dan mengerti tentang mengasihi Tuhan. Semua orang perlu mendengar kabar keselamatan, perlu dibawa kepada Tuhan, dan menerima Yesus sebagai Juru Selamatnya, tidak terkecuali anak-anak.

Nah, jika saat ini Anda sudah ada di dalam kancah pelayanan anak-anak, tidak usah menunggu orang lain melakukan hal ini. Semua sudah ada di pundak Anda. Pekalah terhadap beban yang Tuhan berikan demi jiwa anak-anak layan Anda. Bawa mereka kepada Kristus! Jangan justru menjadi orang yang menghalangi anak-anak ini datang kepada Bapa dengan tidak memedulikan penginjilan terhadap mereka. Nah, bersediakah Anda?

Selamat membawa anak-anak datang kepada Kristus!

Pemimpin Redaksi e-BinaAnak,
Davida Welni Dana

"Tetapi Yesus berkata: "Biarkanlah anak-anak itu,
janganlah menghalang-halangi mereka datang kepada-Ku;
sebab orang-orang yang seperti itulah
yang empunya Kerajaan Sorga." (Matius 19:14)

Komentar