Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK
Loading

Editorial


Edisi PEPAK: e-BinaAnak 362 - Perayaan Natal

Salam kasih,

"Akhirnya ...!" Itulah kata yang terlintas di benak Tim Redaksi e-BinaAnak saat menyelesaikan edisi terakhir bulan Desember ini. Kami tidak bermaksud untuk berpuas diri karena telah menyelesaikan setiap edisi sepanjang tahun 2007. Tidak juga karena akhirnya tim redaksi bisa berlibur sejenak dari rutinitas. Kata tersebut tebersit dalam benak kami dengan maksud bahwa akhirnya tinggal sesaat lagi semua umat Kristen di dunia merayakan hari kelahiran-Nya, termasuk kita, para pelayan anak, yang mungkin menjadi makhluk tersibuk dalam masa Natal ini. Paling tidak, tanggal 25 Desember menjadi momen indah di mana kita dapat benar-benar meresapi makna Natal itu dalam "persekutuan akbar" dengan umat Tuhan sedunia, merayakan kelahiran Juru Selamat kita.

Selain itu, kita juga akan segera menapaki tahun yang baru. Melanjutkan kembali perjalanan yang selama ini sudah dimulai, segudang rencana telah disusun Redaksi e-BinaAnak agar publikasi ini dapat dipakai Tuhan lebih besar lagi dalam dunia pelayanan anak Indonesia. Mohon dukungan doa dari rekan-rekan pembaca untuk perjalanan e-BinaAnak pada tahun mendatang.

Akhirnya, kami menutup terbitan edisi-edisi tahun ini dengan artikel-artikel dan bahan mengajar yang dapat membawa kita merayakan Natal dengan penuh makna bersama anak-anak layan kita.

Segenap Tim Redaksi e-BinaAnak juga mengucapkan

"SELAMAT HARI NATAL 2007 DAN TAHUN BARU 2008"

Harapan kami, segala yang terjadi pada tahun ini membawa kita semua melihat bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi setiap orang yang berserah dan percaya kepada-Nya. Dan pada tahun mendatang, kita tetap percaya bahwa bersama Yesus, kita dapat melakukan perkara-perkara yang lebih besar lagi untuk hormat dan kemuliaan nama-Nya.

Tim Redaksi e-BinaAnak,
Davida Welni Dana
Kristina Dwi Lestari
Christiana Ratri Yuliani

"Hari ini telah lahir bagimu Juruselamat,
yaitu Kristus, Tuhan, di kota Daud." (Lukas 2:11)

Komentar