Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK
Loading

Editorial


Edisi PEPAK: e-BinaAnak 338 - Sekretaris Sekolah Minggu

Salam dalam kasih Yesus Kristus,

Umumnya, saat diberi jabatan sebagai sekretaris sekolah minggu, seorang pelayan anak segera menerimanya dengan penuh sukacita. Dia menerima tugas itu karena merasa tugas itu tidak seberat tugas seorang ketua sekolah minggu. Benarkah begitu?

Sebenarnya, seorang sekretaris sekolah minggu berperan penting dalam pertumbuhan dan arah sekolah minggu itu ke depannya. Dia memiliki peran dasar yang sangat penting dalam organisasi sekolah minggu. Keterlibatan aktif dalam pelayanan dan semua catatan yang dibuat menjadi alat ukur yang penting dalam melihat keberhasilan pelayanan sekolah minggu. Dalam edisi minggu ini, kita dapat melihat peran, tanggung jawab, dan kualifikasi seorang sekretaris sekolah minggu. Secara umum, dalam kolom Tips, kita juga bisa melihat bersama syarat-syarat utama para pengurus dalam sekolah minggu, termasuk syarat-syarat seorang sekretaris sekolah minggu.

Melalui edisi ini, kami harap para sekretaris dan pengurus sekolah minggu, pada umumnya, dapat semakin menyadari bahwa di bidang mana pun mereka terlibat, mereka semua memiliki peranan yang penting bagi pertumbuhan sekolah minggu.

Selamat melayani!

Pimpinan redaksi e-BinaAnak,
Davida Welni Dana

"Dan sampaikanlah kepada Arkhipus:
Perhatikanlah, supaya pelayanan yang kauterima dalam Tuhan
kaujalankan sepenuhnya." (Kolose 4:17)

Komentar