Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK
Loading

Editorial


Edisi PEPAK: e-BinaAnak 333 - Anak dan Teologia

Salam kasih,

Pertumbuhan rohani anak sangat tergantung kepada keluarga dan juga pembimbing rohaninya dalam membawa mereka memiliki hidup yang dekat dengan Tuhan. Edisi Juni kali ini, akan membantu para pelayan anak dan orang tua untuk membawa anak kepada pertumbuhan rohani yang sehat di dalam Tuhan. Mulai pekan ini, topik-topik di bawah ini akan menyapa Anda secara berturut-turut.

  1. Anak dan Teologia
  2. Anak dan Alkitab
  3. Anak dan Penginjilan
  4. Anak dan Doa

Seperti yang sudah disebutkan di atas, minggu ini kita akan membahas mengenai anak dan teologia. Topik ini sengaja diangkat karena penting sekali bagi anak untuk belajar tentang teologi sejak dini.

Dalam mengajarkan hal-hal yang berhubungan dengan doktrin, terkadang para pelayan anak masih menemukan kesulitan untuk dapat menyampaikan konsep teologia atau pelajaran tentang doktrin dengan bahasa yang lebih sederhana, yang dapat dimengerti, dan tidak disalahpahami oleh anak.

Karena itu, marilah kita bersama-sama belajar untuk mengajarkan konsep teologia kepada anak melalui artikel dan tips yang kami hadirkan. Kiranya, menjadi berkat bagi kita semua.

Pimpinan Redaksi e-BinaAnak,
Davida Welni Dana

"Beritakanlah dan ajarkanlah semuanya itu."
(1Timotius 4:11)

Komentar