Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK
Loading

Editorial


Edisi PEPAK: e-BinaAnak 332 - Teladan Yesus dalam Hal Disiplin

Salam kasih,

Terdapat begitu banyak teladan yang dapat kita pelajari dari Yesus. Tidak hanya teladan-Nya dalam mengasihi, mengajar, melayani, dan memimpin saja, tetapi cara Yesus mendisiplin murid-murid-Nya pun dapat kita terapkan dalam hidup dan pelayanan kita. Oleh sebab itulah, Yesus menjadi contoh utama bagi kita untuk menerapkan kedisiplinan, baik dalam diri kita sendiri, maupun kepada anak-anak kita.

Sebagai orang tua dan pembina anak, mungkin kata "disiplin" menjadi kunci utama dalam mendidik anak. Namun, apakah kita bisa berhasil mendisiplin anak-anak, bila kita sendiri tidak menerapkannya dalam diri kita. Untuk itu, penting bagi para orang tua dan pembina anak untuk terlebih dahulu menerapkan disiplin dalam diri mereka sendiri.

Menutup edisi bulan Mei ini, topik Teladan Yesus dalam Hal Disiplin, kami angkat untuk memantapkan langkah kita sebagai pembina anak dalam melayani anak-anak. Mari kita melihat apa dan bagaimana teladan disiplin Yesus itu, dan mari menerapkannya dalam hidup kita, kemudian mengajarkan teladan Yesus kepada anak-anak layan kita. Selamat melayani, Tuhan memberkati.

Redaksi tamu,
Christiana Ratri Yuliani

"Saudara-saudaraku yang kekasih, marilah kita saling mengasihi,
sebab kasih itu berasal dari Allah; dan setiap orang yang mengasihi,
lahir dari Allah dan mengenal Allah." (1Yohanes 4:7)

Komentar