Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK
Loading

Editorial


Edisi PEPAK: e-BinaAnak 324 - Kematian Yesus

Salam sejahtera dalam perlindungan-Nya,

"Ya Bapa, ampunilah mereka, sebab mereka tidak tahu apa yang mereka perbuat." Itulah yang terucap dari bibir Yesus ketika menghadapi orang-orang yang begitu membenci, menghina, dan mengejek Dia. Saat itu bukan tidak mungkin Dia menunjukkan kekuasaan dan kekuatan-Nya, tetapi Dia justru memohon ampunan bagi manusia-manusia berdosa tersebut. Ya, kematian-Nya menebus utang dosa kita kepada Bapa di surga.

Kematian Yesus merupakan satu rangkaian peristiwa dari anugerah keselamatan yang Tuhan berikan kepada kita. Bulan April ini e-BinaAnak akan membahas peristiwa "Kematian Yesus" sampai dengan "Hari Pentakosta" sebagai rentetan peristiwa yang membawa anugerah keselamatan dan peneguhan bagi kita. Dalam pekan pertama ini, kami menghadirkan renungan mengenai makna kematian-Nya di kolom artikel dan juga bahan-bahan mengajar mengenai kematian Yesus. Kami harap sajian ini dapat membawa Anda dan anak-anak layan Anda semakin dalam mengasihi Dia yang terlebih dahulu mengasihi kita.

Di kesempatan ini Redaksi e-BinaAnak mengucapkan SELAMAT HARI PASKAH! Belenggu dosa telah dipatahkan melalui kemenangan Yesus dan biarlah kubur kosong itu membawa sukacita penuh di hati kita semua. Tuhan memberkati.

Redaksi,
Davida Welni Dana

"Sebab kematian-Nya adalah kematian terhadap dosa,
satu kali dan untuk selama-lamanya,
dan kehidupan-Nya adalah kehidupan bagi Allah." (Roma 6:10)

Komentar