Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK
Loading

Editorial


Edisi PEPAK: e-BinaAnak 312 - Komputer

Jumpa lagi dalam kasih Kristus,

Saat ini, komputer sudah bukan barang baru lagi bagi anak maupun remaja. Mereka bukan hanya mengenal, tetapi juga aktif menggunakan perangkat ini. Beragam hal dapat mereka peroleh melalui komputer, baik yang mendidik maupun yang menghibur. Namun, aktivitas mereka dengan komputer tentu saja bukannya tanpa dampak. Dampak positif maupun negatif akan mereka dapatkan dari keaktifan mereka tersebut. Tentunya kita ingin anak-anak layan kita hanya mendapatkan manfaat yang positif, bukan?

Untuk itu, edisi e-BinaAnak kali ini menyuguhkan topik mengenai pengaruh komputer terhadap anak. Artikel minggu ini berisi manfaat, dampak, dan bagaimana komputer bisa aman untuk anak. Kepedulian gereja juga sangat dibutuhkan. Oleh karena itu, dalam kolom tips dapat dibaca saran-saran bagaimana gereja dapat terlibat dalam hal penggunaan komputer dalam keluarga Kristen.

Teknologi pasti memiliki manfaat yang baik bagi kehidupan manusia. Oleh karena itu, pastikanlah bawah manfaat inilah yang akan didapatkan anak-anak layan kita.

Selamat membaca!

Redaksi e-BinaAnak
Davida Welni Dana

"Orang yang baik mengeluarkan hal-hal yang baik dari
perbendaharaannya yang baik dan orang yang jahat
mengeluarkan hal-hal yang jahat dari perbendaharaannya
yang jahat." (Matius 12:35)

Komentar