Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK
Loading

Editorial


Edisi PEPAK: e-BinaAnak 310 - Natal: Sukacita

Salam sukacita,

Siapa yang paling bersukacita saat Sang Juru Selamat yang dijanjikan Allah itu lahir? Apakah Maria dan Yusuf, para gembala, orang-orang Majus, atau para malaikat? Seharusnya, bukan hanya mereka yang paling bersukacita, melainkan seluruh umat manusia. Karena Dia lahir sebagai penggenapan janji Allah yang begitu mengasihi manusia. Sehingga setiap manusia yang percaya pada-Nya tidak binasa melainkan beroleh hidup yang kekal. Itulah inti sukacita Natal yang sebenarnya.

Minggu ini dengan penuh sukacita pula kami menyuguhkan edisi terakhir e-BinaAnak untuk tahun ini. Kami berterima kasih untuk semua perhatian dan motivasi yang telah diberikan oleh rekan-rekan sekalian sepanjang tahun 2006. Kami tetap mengharapkan doa, kritik, saran, dan informasi dari rekan-rekan sekalian di tahun-tahun mendatang agar nama-Nya semakin dimuliakan melalui e-BinaAnak ini.

Akhirnya, segenap redaksi mengucapkan SELAMAT NATAL 2006 dan SELAMAT TAHUN BARU 2007. Kiranya pengharapan, kasih, dan sukacita tetap melingkupi hati Anda di masa-masa Natal ini, bahkan di sepanjang hidup Anda.

Sampai jumpa di tahun 2007. Tuhan memberkati.

Staf Redaksi e-BinaAnak,
Davida, Ratri, Lisbet

"Lalu kata malaikat itu kepada mereka:
Jangan takut, sebab sesungguhnya aku memberitakan kepadamu
kesukaan besar untuk seluruh bangsa:
Hari ini telah lahir bagimu Juruselamat,
yaitu Kristus, Tuhan, di kota Daud." (Lukas 2:10-11)

Komentar