Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK
Loading

Editorial


Edisi PEPAK: e-BinaAnak 028 - Literatur Kristen bagi Anak

Salam Sejahtera dalam Kristus,

Peranan literatur sangat penting dalam perkembangan dan pertumbuhan anak. Hal ini dapat dilihat tidak hanya dalam pendidikan anak secara umum, tapi juga dalam pendidikan rohani anak. Peranan pentingnya literatur ditunjukkan secara jelas dari contoh yang diberikan oleh Allah sendiri, yaitu ketika Ia memberikan FirmanNya secara tertulis yaitu Alkitab, untuk mendidik umatNya.

Untuk itu e-BinaAnak kali ini akan membahas tema tentang pentingnya literatur bagi pendidikan rohani anak-anak. Salah satu usaha penting untuk menunjang hal ini adalah dengan memperkenalkan buku bacaan yang baik pada anak-anak dan bagaimana meningkatkan minat baca mereka. Sehubungan dengan itu kami juga ingin memperkenalkan konsep TAMAN BACAAN sebagai kegiatan konkrit untuk meningkatkan minat baca anak yang dapat dicontoh. Nah, silakan membaca sajian kami minggu ini.

Tuhan Memberkati.
Tim Redaksi.

"Segala tulisan yang diilhamkan Allah memang bermanfaat untuk mengajar, untuk menyatakan kesalahan, untuk memperbaiki kelakuan dan mendidik orang dalam kebenaran." (2 Timotius 3:16)

Komentar