Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK
Loading

Editorial


Edisi PEPAK: e-BinaAnak 258 - Maria

Salam kasih dalam penyertaan Yesus Kristus,

Bulan Desember identik dengan sibuknya para pelayan anak dalam mengurus seluruh pernak-pernik acara Natal. Kesibukan itu bahkan tidak hanya terjadi di ladang pelayanan anak-anak, tetapi mungkin juga pelayanan lain. Kesibukan itu sendiri terkadang tanpa disadari membawa para pelayan anak menjadi kurang merasakan makna Natal yang sesungguhnya. Dari semua urusan Natal tersebut, yang kita dapatkan hanya rasa lelah atau kalaupun bersukacita, itu karena kita puas dengan acara Natal yang sudah berjalan dengan lancar. Sibuk dalam menyambut Natal memang tidak salah, tetapi jangan lupakan bahwa Natal juga membawa berkat dan sukacita rohani untuk Anda.

Oleh karena itu, melalui sajian e-Bina Anak edisi sepanjang bulan Desember ini, kami berharap dapat membawa Anda untuk sejenak melihat kembali pengalaman mereka yang terlibat dalam peristiwa Kelahiran Yesus. Bersama-sama kita dapat melihat apa yang mereka lakukan untuk menyambut dan merayakan kelahiran Sang Juruselamat. Adapun topik yang akan dibahas sepanjang bulan ini adalah:

  1. Maria
  2. Orang Majus
  3. Para Gembala

Minggu ini kita akan melihat apa yang Maria lakukan untuk menyambut kelahiran Yesus melalui Artikel dan Bahan Mengajar. Kiranya dari sini Anda juga dapat merasakan sukacita yang sama seperti Maria.

In Christ,
Redaksi e-BinaAnak,
(Davida)

"Kata Maria:
"Sesungguhnya aku ini adalah hamba Tuhan; jadilah padaku menurut perkataanmu itu."
(Lukas 1:38)

Komentar