Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK
Loading

Editorial


Edisi PEPAK: e-BinaAnak 246 - Rapat Sekolah Minggu

Sua dalam perkenaan-Nya,

Mengapa acara rapat seringkali menjadi kegiatan yang tidak diminati oleh para guru di Sekolah Minggu Anda? Mungkin, beberapa guru Sekolah Minggu belum menyadari pentingnya rapat Sekolah Minggu atau mungkin juga karena Ketua Sekolah Minggu kurang kreatif dalam mengisi acara rapat. Nah, apapun alasannya, kita tahu bahwa dalam mengelola organisasi Sekolah Minggu, rapat seharusnya menjadi bagian integral yang akan menunjang kesuksesan kemajuan suatu Sekolah Minggu. Jika rapat Sekolah Minggu dilaksanakan sebagaimana idealnya, maka setiap guru akan merasakan manfaat yang besar. Salah satu hasilnya, kemampuan dan kualitas pelayanan anak akan dapat diatur untuk ditingkatkan.

Lalu bagaimana kita bisa mewujudkan hal ini? Khususnya bagi para pengurus/pemimpin Sekolah Minggu dan juga para guru, Redaksi e-BinaAnak telah menyiapkan serangkaian sajian yang akan menolong Anda membuka wawasan yang lebih luas tentang pengelolaan organisasi Sekolah Minggu, khususnya bagaimana menyiapkan rapat Sekolah Minggu. Silakan menyimak. Kiranya, rapat Sekolah Minggu Anda dapat menjadi bagian yang menarik dari kegiatan pelayanan para guru.

Selamat mengadakan rapat Sekolah Minggu yang menyenangkan! (Dav)

Tim Redaksi

"Janganlah kita menjauhkan diri dari pertemuan-pertemuan ibadah kita, seperti dibiasakan oleh beberapa orang, tetapi marilah kita saling menasihati, dan semakin giat melakukannya menjelang hari Tuhan yang mendekat."
(Ibrani 10:25)

Komentar