Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK
Loading

Editorial


Edisi PEPAK: e-BinaAnak 023 - Mengenal Anak Pra Remaja (Umur 12-14 Tahun)

Salam Sejahtera dalam Kristus,

Periode anak memasuki masa pra-remaja biasanya dimulai saat anak berusia sekitar duabelas tahun. Pada masa ini terjadi peralihan dan perkembangan yang tidak seimbang dalam diri anak-anak, sehingga membuat mereka merasa canggung, kacau, mudah murung, gelisah dan perasaan-perasaan lain yang tidak menentu. Oleh karena itu mengenal mereka dengan baik adalah kunci untuk bisa melayani mereka dengan baik.

Edisi 023 ini adalah edisi terakhir e-BinaAnak membahas tentang bagaimana mengenal perkembangan anak-anak melalui tahap-tahap usia. Kami berharap sajian ini dapat menolong kita, sebagai guru-guru Sekolah Minggu, untuk lebih bertanggung jawab dalam melayani anak- anak yang Tuhan percayakan kepada kita. Sebagai bahan evaluasi, kami akan sangat gembira bila para pembaca e-BinaAnak dapat memberikan tanggapan, tambahan atau input sehubungan dengan tema seri yang telah kami sajikan sejak dari Edisi 19 - 23 ini.

Tim Redaksi

"Dan Yesus makin bertambah besar dan bertambah hikmatNya dan besarNya, dan makin dikasihi oleh Allah dan manusia." (Lukas 2:52)

Komentar