Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK
Loading

Editorial


Edisi PEPAK: e-BinaAnak 201 - Mengasihi Diri Sendiri

Salam sukacita dalam kemuliaan-Nya,

Tiga buah topik dari tema MENGAJARKAN ANAK MENGASIHI telah kami sajikan, yaitu "Mengasihi Allah", "Mengasihi Keluarga", dan "Mengasihi Teman". Sebagai topik keempat, sekaligus penutup dari tema di atas, maka kami menyajikan topik bagaimana mengajarkan anak "Mengasihi Diri Sendiri".

Sebelum mengajar dan menanamkan rasa kasih anak terhadap dirinya sendiri, Anda perlu membaca Artikel sajian kami minggu ini, karena isi artikel ini dapat membantu Anda untuk mengerti arti mengasihi diri sendiri yang benar sesuai dengan Firman Tuhan. Tips Mengajar dan Bahan Mengajar yang kami sajikan, juga kami harapkan dapat memberi masukan bagi pembaca dalam menumbuhkan rasa kasih anak pada diri sendiri.

Bagi para guru SM dan pelayan anak yang ingin memeriahkan Natal dengan suasana yang berbeda, kami berikan informasi dari Domba Kecil yang akan membagi-bagikan ide-ide melalui presentasi Paket Natal 2004 yang akan mereka adakan. Ok, simak saja semuanya dalam sajian kami berikut ini! Selamat melayani dan Tuhan memberkati pelayanan pembaca tercinta!

Tim Redaksi

"Orang yang murah hati berbuat baik kepada diri sendiri,
tetapi orang yang kejam menyiksa badannya sendiri."
(Amsal 11:17)

Komentar