Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK
Loading

Editorial


Edisi PEPAK: e-BinaAnak 200 - Mengasihi Teman

Salam kasih,

Tidak terasa waktu terus berlalu. Jika Anda cukup teliti, maka Anda akan melihat nomor edisi e-BinaAnak minggu ini telah mencapai angka 200! Wow...!! Puji Tuhan untuk penyertaan-Nya sampai saat ini. Kami sungguh berharap, sajian-sajian e-BinaAnak dapat membawa berkat bagi pelayanan Anda. Di edisi 200 ini, kami membuka kesempatan yang selebar-lebarnya bagi para pembaca yang ingin menyampaikan pesan, kesan, saran, kritik, doa, dll., agar pelayanan e-BinaAnak dapat lebih berkembang dan meningkat lagi. Silakan kirimkan ke:
==> <staf-BinaAnak@sabda.org>

Pada edisi minggu ini, "Mengasihi Teman" akan menjadi topik yang akan kami angkat. Mengasihi orang lain, terutama mengasihi teman, haruslah ditanamkan kepada anak-anak. Sifat ini tidak bisa timbul begitu saja dalam diri sorang anak apabila kita tidak mengajarkannya.

Untuk anak, mengasihi teman dapat diajarkan melalui hal-hal kecil yang biasa dilakukan oleh anak-anak, misalnya dengan bermain, karena sebagian besar waktu anak dihabiskan dengan bermain. Nah, pada Edisi e-BinaAnak minggu ini, Anda dapat menemukan berbagai trik dan cara- cara yang efektif untuk mengajar anak bagaimana mengasihi temannya. Dua Bahan Mengajar yang kami sajikan juga dapat guru pakai untuk tujuan yang sama. Ok, selamat menyimak sajian kami dan selamat melayani!

Tim Redaksi

"Memang mengasihi Dia dengan segenap hati
dan dengan segenap pengertian dan dengan segenap kekuatan,
dan juga mengasihi sesama manusia seperti diri sendiri
adalah jauh lebih utama dari pada semua korban bakaran
dan korban sembelihan."
(Markus 12:33)

Komentar