Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK
Loading

Editorial


Edisi PEPAK: e-BinaAnak 198 - Mengasihi Allah

Salam dalam kasih setia Tuhan,

Mengasihi Tuhan dan mengasihi sesama adalah ajaran Kristus yang harus kita praktikkan dalam kehidupan kita sehari-hari. Pada saat mengajar SM, kita pun harus sering menekankan dan mengingatkan kepada murid-murid tentang ajaran ini.

Berangkat dari ajaran Kristus itulah, maka dalam satu bulan ini kami akan mengangkat tema MENGAJARKAN ANAK UNTUK MENGASIHI sebagai pokok bahasan yang akan kita pelajari bersama. Topik-topik yang sudah kami siapkan adalah:

  • Mengasihi Allah
  • Mengasahi Keluarga
  • Mengasihi Teman
  • Mengasihi Diri Sendiri

Sebagai topik pertama, yaitu topik "Mengasihi Allah", maka melalui artikel minggu ini, kita akan dituntun bagaimana mengenalkan kasih Allah pada anak-anak. Selain itu, ada dua Bahan Mengajar yang kami hadirkan untuk bisa dipakai oleh guru SM. Pertama, adalah bahan mengajar yang menyajikan refleksi bagi para orangtua dan seluruh anggota keluarga. Kedua, adalah bahan mengajar yang menyajikan sebuah cerita pendek yang bisa Anda ceritakan pada anak-anak SM Anda. Nah, Anda mendapatkan banyak berkat melalui edisi ini, bukan? Ok, selamat mempraktikkan!

Tim Redaksi

"Jawab Yesus kepadanya:
"Kasihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu
dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu.
Itulah hukum yang terutama dan yang pertama."
(Matius 22:37)

Komentar