Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK
Loading

Editorial


Edisi PEPAK: e-BinaAnak 197 - Menarik Anak Baru

Salam dalam kasih Yesus Kristus,

Munculnya wajah-wajah baru di kelas Sekolah Minggu merupakan suatu sukacita yang sangat besar bagi seorang guru SM. Kedatangan anak- anak ini menjadi kesempatan yang sangat indah untuk mengenalkan mereka kepada kasih Kristus. Di sinilah anak-anak itu akan diubahkan menjadi ladang-ladang misi yang siap digarap untuk kemuliaan nama Tuhan.

Bagaimana cara membawa anak-anak baru datang ke Sekolah Minggu kita? Inilah pertanyaan yang sering muncul di antara para pelayan Tuhan yang rindu menjangkau jiwa-jiwa muda. Sebenarnya, ada berbagai cara kreatif dan menarik yang dapat kita gunakan untuk menjangkau anak- anak baru untuk datang ke SM. Khusus untuk sajian e-BinaAnak minggu ini, Anda dapat menemui beberapa tips yang berupa cara-cara/metode yang dapat Anda praktikkan untuk mencari jiwa-jiwa bagi SM Anda. Namun demikian, cara baik apa pun yang akan Anda gunakan, Anda harus serahkan sungguh-sungguh kepada Tuhan, karena kita tahu dan percaya bahwa Roh Tuhanlah yang dapat memberikan hasil yang sesuai dengan kehendak Tuhan.

Nah, selamat menyimak sajian terakhir kami untuk tema PELAYANAN MISI GURU SM bulan September 2004 ini. Kita akan bertemu lagi di bulan Oktober dengan tema baru. Kiranya Anda puas dengan sajian kami bulan ini dan kami doakan agar pelayanan Anda terus diberkati Tuhan dan semakin banyak anak yang dimenangkan bagi Kristus.

Tim Redaksi

"Kata Yesus kepada mereka: "Akulah roti hidup; barangsiapa datang kepada-Ku, ia tidak akan lapar lagi, dan barangsiapa percaya kepada-Ku, ia tidak akan haus lagi." (Yohanes 6:35)

Komentar