Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK
Loading

Editorial


Edisi PEPAK: e-BinaAnak 194 - Memenangkan Keluarga Anak SM

Salam dalam kasih Tuhan Yesus Kristus,

Keberadaan suatu keluarga memiliki pengaruh yang sangat besar bagi pertumbuhan jasmani maupun rohani, khususnya bagi seorang anak. Oleh karena itu, sebagai seorang pendidik, guru Sekolah Minggu sangat perlu untuk mengenal keluarga anak-anak didiknya. Jika keluarga anak-anak tersebut telah mengenal Tuhan, maka hal ini akan memudahkan guru-guru SM dalam membina anak-anak tersebut. Sebaliknya, jika keluarga anak-anak SM belum mengenal Tuhan, maka ini bisa menjadi kesempatan bagi guru untuk juga melayani keluarga anak tersebut untuk dimenangkan bagi Kristus. Bagaimana caranya?

Secara khusus, e-BinaAnak edisi minggu ini akan membahas topik yang sangat relevan untuk menjawab pertanyaan di atas, yaitu "Memenangkan Keluarga Anak SM". Melalui dua Artikel yang kami sajikan, Anda akan diajak untuk melihat peluang dalam mengembangkan pelayanan melalui anak-anak SM, yaitu memenangkan keluarga anak-anak SM. Pada bagian akhir, kami sajikan Bahan Mengajar yang berguna untuk menjelaskan kepada anak SM betapa berartinya sebuah keluarga. Kami berharap, bahan tersebut dapat menumbuhkan sikap mengasihi keluarga dalam diri anak-anak SM.

Nah, tentu Anda tidak sabar ingin segera menyimaknya bukan? Tuhan memberkati pelayanan Anda!

Tim Redaksi

"Jawab mereka: "Percayalah kepada Tuhan Yesus Kristus dan engkau akan selamat, engkau dan seisi rumahmu." (Kisah Para Rasul 16:31)

Komentar