Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK
Loading

Editorial


Edisi PEPAK: e-BinaAnak 193 - Memenangkan Anak SM

Salam sejahtera dalam perlindungan-Nya,

Menjadi seorang misionaris tidak berarti harus melayani di tempat- tempat terpencil yang belum pernah terjangkau. Sebagai seorang guru SM, Tuhan sudah mempersiapkan ladang yang lain untuk kita terjun sebagai "misionaris-Nya". Dalam rangka menyambut bulan misi, yang jatuh setiap tanggal 27 September, maka secara khusus kami mengangkat tema "PELAYANAN MISI GURU SM" sebagai tema untuk seluruh bulan September. Sedangkan topik-topik yang akan kami bahas adalah:

  • Memenangkan Anak SM
  • Memenangkan Keluarga Anak SM
  • Cara Menyenangkan Mengenalkan Misi kepada Anak (1)
  • Cara Menyenangkan Mengenalkan Misi kepada Anak (2)
  • Menarik Anak Baru

Sebagai topik pertama, maka minggu ini, kita memfokuskan tentang bagaimana "Memenangkan Anak SM". Kemurnian hati, kejujuran yang tulus, dan sikap yang mau percaya terhadap segala sesuatu yang dimiliki oleh seorang anak merupakan ladang subur bagi Firman Tuhan. Sebagai pembuka, Artikel pertama adalah tentang bagaimana membimbing murid SM untuk menerima Kristus. Kami juga melengkapinya dengan tips praktis dan bahan mengajar yang bisa Anda praktikkan dan gunakan untuk memenangkan anak bagi Kristus. Semoga sajian ini dapat menolong Anda dalam memenuhi tugas dan tanggung jawab Anda sebagai guru-guru Injil.

Selamat memenangkan anak SM Anda!

Tim Redaksi

"Tetapi Yesus berkata: "Biarkanlah anak-anak itu, janganlah menghalang-halangi mereka datang kepada-Ku; sebab orang-orang yang seperti itulah yang empunya Kerajaan Sorga." (Matius 19:14)

Komentar