Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK
Loading

Editorial


Edisi PEPAK: e-BinaAnak 182 - Mendidik

Salam dalam kasih Tuhan,

Mendidik seorang anak merupakan bagian penting dari tugas dan kewajiban seorang guru, karena setiap guru haruslah juga seorang pendidik. Jika kita sudah terpanggil untuk terjun dalam dunia pendidikan dan pelayanan anak, Anda harus mau dan bisa mendidik murid-murid Anda. Untuk itu berusahalah untuk terus mengembangkan potensi itu dalam diri Anda demi kemajuan pelayanan Anda.

e-BinaAnak minggu ini akan membahas secara khusus tentang telenta guru dalam mendidik. Melalui sajian-sajian ini Anda akan belajar tentang pentingnya peranan yang harus dijalankan guru sebagai seorang pendidik, khususnya di Artikel yang berjudul "GURU SEBAGAI PENDIDIK". Sedangkan dalam Kolom Tips Mengajar, Anda akan belajar tentang beberapa prinsip yang perlu diperhatikan guru dalam mendidik anak untuk belajar. Melalui kantung-kantung kecil berisi dua permen coklat, Anda bisa menolong anak-anak untuk hidup rukun dengan orang lain. Bagaimana caranya? Anda bisa temukan dalam Kolom Bahan Mengajar. Semoga semua bahan yang kami sajikan ini dapat semakin mendorong Anda untuk menggali dan mengembangkan potensi Anda dalam hal mendidik.

Tuhan memberkati!

Tim Redaksi

"Ia mendidik kita supaya kita meninggalkan kefasikan dan keinginan-keinginan duniawi dan supaya kita hidup bijaksana, adil dan beribadah di dalam dunia sekarang ini." (Titus 2:12)

Komentar