Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK
Loading

Editorial


Edisi PEPAK: e-BinaAnak 175 - Pentakosta

Salam dalam kasih Tuhan,

Pada edisi yang lalu kita telah membahas kebangkitan Tuhan Yesus. Setelah kebangkitan-Nya, Tuhan Yesus beberapa kali menampakkan diri sebelum akhirnya Ia naik ke sorga. Sesaat sebelum Tuhan Yesus terangkat ke sorga, Ia menjanjikan kedatangan Roh Kudus untuk menjadi penolong bagi kita.

Ketika Roh Kudus dicurahkan pertama kali yang kemudian kita kenal dengan Hari Pentakosta, kedatangannya disertai dengan tanda-tanda yang ajaib. Dewasa ini kita sering menjumpai fenomena serupa pada kebaktian-kebaktian dan acara-acara kerohanian dengan pencurahan roh. Banyak yang takjub dan bisa menerima namun tidak sedikit yang belum bisa menerimanya dan masih menjadi perdebatan hingga saat ini. Siapa Roh Kudus itu sebenarnya? tanda- tanda apa yang menyertai kehadiran-Nya? Bagaimana Alkitab memberikan penjelasan mengenai Roh Kudus? Apakah Roh Kudus masih bekerja hingga saat ini? Jawabanya bisa kita temukan dalam artikel "ROH KUDUS" yang dimuat pada edisi kali ini.

Edisi kali ini juga memuat bahan mengajar yang berisi cerita ringan yang dapat membantu mengenalkan Roh Kudus pada anak-anak SM anda. pada bagian lain, bahan mengajar yang berjudul "KUASA YANG DITAMBAHKAN" mengajak kita untuk mengenal apa itu babtisan Roh Kudus, bagaimana kita dapat menerima karunia Roh Kudus, apa saja yang dikerjakan oleh Roh Kudus dalam hidup kita, serta bukti-bukti bahwa Roh Kudus telah bekerja dalam diri seseorang.

Selamat Hari PENTAKOSTA!

Tim Redaksi

"Tetapi kamu akan menerima kuasa,
kalau Roh Kudus turun ke atas kamu,
dan kamu akan menjadi saksi-Ku di Yerusalem
dan di seluruh Yudea dan Samaria dan sampai ke ujung bumi."

(Kisah para Rasul 1:8)

Komentar