Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK
Loading

Editorial


Edisi PEPAK: e-BinaAnak 172 - Kematian Yesus

Salam sejahtera dalam perlindungan-Nya,

Isak tangis dan ratapan bercampur dengan gelak tawa dan hinaan. Itulah gambaran suasana menjelang kematian Yesus di kayu salib. "Ya Bapa, ampunilah mereka, sebab mereka tidak tahu apa yang mereka perbuat." Itulah yang terucap dari bibir Yesus menghadapi orang- orang yang begitu membenci, menghina, dan mengejek Dia. Di tengah suasana yang memungkinkan Dia untuk menunjukkan kekuasaan dan kekuatan-Nya, Yesus dengan penuh kasih-Nya malah mengampuni manusia- manusia yang telah menghujat-Nya. Ya, kasih-Nya memang sangat besar. Dia dengan sukarela melakukan kehendak Bapa-Nya demi menebus hutang dosa kita kepada Bapa di surga. Sekarang apa yang dapat kita lakukan? Apakah kita akan menyia-nyiakan anugerah keselamatan itu?

Kematian Yesus hanya merupakan satu rangkaian peristiwa dari anugerah keselamatan yang Tuhan berikan kepada kita. Kelahiran, kematian, kenaikan Yesus, dan turunnya Roh Kudus, merupakan rentetan peristiwa yang membawa kita kepada keselamatan yang dijanjikan-Nya. Bulan April ini e-BinaAnak akan membahas mengenai peristiwa "Kematian Yesus sampai dengan hari Pentakosta". Untuk minggu pertama ini kita akan membahas mengenai "Kematian Yesus". Sebuah Artikel, Tips Mengajar, dan Bahan Mengajar akan menjadi sajian kami minggu ini. Harapan kami sajian tersebut dapat menjadi berkat dan menjadi perenungan menjelang hari PASKAH bersama anak-anak Sekolah Minggu Anda.

Selamat mengajar dan memperingati hari PASKAH!

Tim Redaksi

"Kami senantiasa membawa kematian Yesus di dalam tubuh kami, supaya kehidupan Yesus juga menjadi nyata di dalam tubuh kami." (2 Korintus 4:10)

Komentar