Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK
Loading

Editorial


Edisi PEPAK: e-BinaAnak 165 - Mengajar dengan Kata

Salam damai dalam kasih Tuhan Yesus,

Kata-kata merupakan media yang dipakai oleh guru untuk menyampaikan pengajaran kepada para murid. Kata-kata yang diucapkan guru menjadi pusat perhatian utama dalam seluruh kegiatan belajar. Oleh karena itu keterampilan guru dalam berkata-kata merupakan kunci kesuksesan guru dalam mengajar.

Nah, minggu ini sajian kami tentang "Mengajar dengan Kata" akan menolong guru SM untuk mengajar dengan lebih berhasil. Untuk itu nikmati sajian-sajian kami berikut ini: Sebuah Artikel yang berjudul "Kegembiraan yang Timbul dari Pemakaian Kata-kata", sebuah Tips Mengajar yang memberikan saran-saran praktis bagaimana "Mengajar dengan Kata", dan sebuah Bahan Mengajar tentang "Kreasi Mengajar dengan Metode Diskusi". Kami harap semua bahan ini akan dapat melatih keterampilan Anda dalam berkata-kata dan juga menolong murid untuk bisa mengemukakan pendapatnya sendiri. Mari kita terus belajar mengembangkan kemampuan kita dalam mengajar dan melayani. Jika Anda mendapatkan berkat-berkat melalui sajian kami minggu ini, jangan lupa untuk membagikannya kepada kami semua ya. Untuk itu silakan kirimkan berkat Anda ke Redaksi untuk kami muat dalam kolom Kesaksian Guru.

Selamat mengajar!

Tim Redaksi

"Hendaklah kata-katamu senantiasa penuh kasih, jangan hambar, sehingga kamu tahu, bagaimana kamu harus memberi jawab kepada setiap orang." (Kolose 4:6)

Komentar