Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK
Loading

Editorial


Edisi PEPAK: e-BinaAnak 161 - Mengajarkan Berdoa untuk Kelas Kecil

Salam dalam kasih Tuhan Yesus Kristus,

Sulitkah mengajarkan anak umur 2 sampai 7 berdoa? Mungkin ada di antara pembaca yang menjawab mudah, tetapi ada juga yang mungkin menjawab sangat sulit. Artikel dan tips yang kita baca dalam edisi e-BinaAnak minggu ini akan membuktikan bahwa mengajarkan doa untuk anak-anak kelas kecil bukanlah hal yang sulit. Sebaliknya jika Anda berhasil menolong anak-anak kecil itu mengerti pentingnya doa maka saat-saat berdoa bisa menjadi saat-saat yang sangat menyenangkan.

Nah, seperti yang sudah diuraikan di atas, artikel utama minggu ini akan membahas secara khusus hal-hal praktis dalam mengajarkan doa kepada anak-anak kelas kecil. Selain itu ada sebuah Tips Mengajar yang membawa kita kepada cara-cara "Membuat Proses Belajar Berdoa Menjadi Menyenangkan". Sebuah pertanyaan yang sering ditanyakan anak, adalah tentang sikap doa. Bagaimana menjawab pertanyaan anak ini? Silakan simak jawabannya di bagian terakhir dari sajian kami minggu ini.

Dalam kesempatan ini kami juga ingin memperkenalkan satu kolom baru dalam e-BinaAnak. Ya, sejak awal bulan Januari, kolom e-BinaAnak bertambah satu yaitu kolom "MUTIARA GURU". Kolom ini berisi kata- kata bijak yang dapat memberikan motivasi dan semangat bagi para guru dalam mengemban tugas pelayanannya. Semoga kehadiran kolom baru dapat memberi semangat baru bagi Anda setiap minggunya dan menjadi berkat dalam kehidupan dan pelayanan Anda.

Selamat mengajar dan berdoalah senantiasa!

Tim Redaksi

"Tetapi jika engkau berdoa, masuklah ke dalam kamarmu, tutuplah pintu dan berdoalah kepada Bapamu yang ada di tempat tersembunyi. Maka Bapamu yang melihat yang tersembunyi akan membalasnya kepadamu." (Matius 6:6)

Komentar