Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK
Loading

Editorial


Edisi PEPAK: e-BinaAnak 159 - Refleksi Tahun Baru

Salam dalam kasih-Nya,

Kesibukan perayaan Natal sudah berlalu. Perayaan tahun baru pun sudah berlalu. Bagaimana perasaan Anda meninggalkan tahun 2003? Apakah yang Anda siapkan dalam memasuki tahun 2004? Kami yakin ada banyak hal yang sudah Anda alamai dan pelajari selama tahun 2003. Jadi, kini saatnya bagi Anda untuk mengevaluasi tahun yang telah lalu untuk dijadikan pedoman dalam menghadapi tahun yang baru, 2004!

Bagi Anda guru-guru SM, apakah ada komitmen baru yang Anda buat di tahun yang baru ini untuk mengembangkan pelayanan Anda? Kami berdoa kiranya Tuhan terus bekerja dalam hati dan pikiran Anda sehingga pada tahun 2004 ini Anda dapat semakin bersungguh-sungguh dalam melayani Tuhan dan anak-anak kecil yang dipercayakan Tuhan kepada Anda. Nah, untuk menyemarakkan suasana tahun baru minggu ini, maka e-BinaAnak menyajikan topik khusus yang kami beri judul "Refleksi Tahun Baru". Sebuah renungan dan artikel seputar Tahun baru dan juga bahan mengajar dapat Anda simak dalam edisi ini. Semoga menjadi berkat bagi kita semua. Tidak lupa segenap Redaksi mengucapkan:

"SELAMAT TAHUN BARU 2004"

Tim Redaksi

"Jadi siapa yang ada di dalam Kristus, ia adalah ciptaan baru: yang lama sudah berlalu, sesungguhnya yang baru sudah datang." (2Korintus 5:17)

Komentar