Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK
Loading

Editorial


Edisi PEPAK: e-BinaAnak 158 - Natal 4: Renungan Natal

Salam sejahtera dalam gema Natal,

Minggu ini gereja-gereja dan umat Kristen di berbagai penjuru dunia akan merayakan Natal. Apakah yang Anda siap menyambut hari Natal ini? Persiapan baju baru, sepatu baru, hidangan Natal dan lain-lain yang serba baru bukanlah yang terpenting. Yang paling penting adalah mempersiapkan hati yang penuh sukacita untuk merayakan kelahiran- Nya. Bagaimana caranya?

Nah, pada malam Natal nanti, sisihkan waktu untuk bersaat teduh dan merenungkan arti kelahiran-Nya bagi Anda dan hidup Anda. Mengucap syukurlah atas kebaikan yang Allah sudah lakukan dengan mengirimkan Anak-Nya yang tunggal demi menebus dosa kita. Mengucap syukurlah pula untuk kesempatan yang Ia berikan untuk melayani Dia sampai saat ini.

Dalam edisi Natal minggu ini e-BinaAnak akan menyajikan bahan "Renungan Natal" sebagai temanya. Kami ingin mengajak Anda, para anggota e-BinaAnak untuk membaca renungan-renungan, puisi-puisi, dan juga kesaksian Natal yang kami sajikan pada edisi kali ini. Kami harap melaluinya Anda akan mendapatkan berkat Tuhan dan semangat Anda dapat dibangunkan kembali. Tidak lupa, kami segenap Tim Redaksi e-BinaAnak mengucapkan:

 
 *
 * *
 * * *
 S * * T
 N E * A 3
 A L M 0
 * T A 0 *
 * A 2 *
 T * L * U
 A * * R
 * H & A *
 * U B *
 * N *
 * 2 4 *
 * 0 0 *
 * *
 *
 * *
 * 

 *

Tim Redaksi

"Hari ini telah lahir bagimu Juruselamat, yaitu Kristus, Tuhan, di kota Daud." (Lukas 2:11)

Komentar