Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK
Loading

Editorial


Edisi PEPAK: e-BinaAnak 155 - Natal 1: Drama Natal

Salam damai dalam lindungan kasih-Nya,

Akhirnya kita memasuki bulan yang kita nanti-nantikan .... Yap! Bulan Desember ... bulan yang akan membuat kita bergembira untuk mempersiapkan dan merayakan Natal. Mungkin ada dari kita yang sudah mulai sibuk sejak beberapa bulan yang lalu untuk mempersiapkan acara-acara Natal yang kita rencanakan. Tapi bagaimana dengan yang masih santai-santai dan menunda-nunda pekerjaan? Ayoo... cepat bersiaplah, mari kita sambut hari kelahiran-Nya dengan penuh sukacita. Hari kelahiran Sang Raja memang harus dirayakan dengan penuh sukacita. Penuh sukacita bukan berarti dengan mengadakan perayaan yang mewah. Yang penting adalah sukacita dalam hati. Semewah apapun kita merayakan Natal, jika kita sedih, susah, penuh iri hati, dll, semua itu akan percuma saja. Kita tidak akan pernah merasakan makna Natal yang sesungguhnya.

e-BinaAnak juga tidak ketinggalan membuat persiapan-persiapan Natal. Selama bulan Desember ini, kami akan sajikan bahan-bahan seputar Natal yang dapat Anda gunakan untuk menjadi ide Natal di SM Anda. Ada juga beberapa kesaksian Natal yang dapat dijadikan bahan renungan atau drama untuk Natal Anda. Khusus untuk minggu ini kami sajikan edisi Natal 1 yang membahas tentang "Drama Natal". Nah, simaklah sajian kami berikut ini: Satu Tips untuk membuat persiapan acara drama, dua buah naskah drama Natal, dan satu Kesaksian Natal yang dapat Anda ubah untuk menjadi naskah drama Natal. Silakan Anda mempersiapkan drama Natal sebaik mungkin dengan menggunakan bahan- bahan dalam edisi ini.

Selamat berlatih drama dengan anak-anak!

Tim Redaksi

"Tetapi setelah genap waktunya, maka Allah mengutus Anak-Nya, yang lahir dari seorang perempuan dan takluk kepada hukum Taurat."
(Galatia 4:4)

Komentar