Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK
Loading

Editorial


Edisi PEPAK: e-BinaAnak 143 - Hubungan Antara Gereja dan Guru SM

Salam damai dalam kasih Yesus Kristus,

Sebagai seorang guru SM kita adalah pelayan Tuhan yang bertanggung jawab langsung kepada Tubuh Kristus, yaitu Gereja. Komisi SM yang adalah tempat dimana generasi penerus gereja digarap harus memiliki guru yang setia pada gereja dan dapat mendekatkan anak didik mereka pada gereja. Oleh karena itu dalam merencanakan pelayanan SM, guru harus ingat bahwa aktivitas mereka harus tertuju kepada gereja.

Berkaitan dengan pelayanan guru SM dalam gereja, maka e-BinaAnak minggu ini akan hadir dengan bahasan khusus, yaitu "Hubungan Antara Gereja dan Guru SM". Dari tiga Artikel yang tersaji Redaksi berharap para guru SM dapat menyadari tanggung jawabnya terhadap gereja, mengetahui peranannya dalam pertumbuhan gereja, dan dapat menjadi jembatan antara gereja dan anak SM. Selain itu Bahan Mengajar tersedia untuk dapat Anda pakai mengajarkan tentang pentingnya gereja bagi kehidupan anak SM. Untuk melengkapi sajian kami, maka sebuah bahan Aktivitas berupa permainan akan menolong Anda memberikan variasi yang menarik dalam ibadah di SM Anda.

Selamat melayani!

Tim Redaksi

"Kebajikan dan kemurahan belaka akan mengikuti aku, seumur hidupku; dan aku akan diam dalam rumah TUHAN sepanjang masa." (Mazmur 23:6)

Komentar