Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK
Loading

Editorial


Edisi PEPAK: e-BinaAnak 141 - Komunikasi dalam Mengajar

Salam kasih dalam Kristus,

Seringkali komunikasi yang terjalin dalam suatu proses belajar mengajar tidak seefektif yang kita harapkan. Seorang guru pasti pernah mengalami saat-saat yang tidak menyenangkan akibat dari proses komunikasi yang tidak efektif tersebut. Komunikasi memang merupakan satu komponen penting, bahkan tercapainya tujuan pelajaran juga sangat tergantung dari komunikasi yang Anda gunakan dalam mengajar. Edisi e-BinaAnak minggu ini akan membahas secara khusus topik mengenai "Komunikasi dalam Mengajar". Harapan kami para guru akan semakin memahami pentingnya ketrampilan berkomunikasi dan bertekad untuk mengaplikasikannya dalam kelas masing-masing.

Artikel yang kami sajikan akan menolong pengajar untuk dapat menciptakan satu proses komunikasi yang efektif dalam kelas. Simaklah juga kolom Tips Mengajar yang memberikan petunjuk praktis kepada Anda bagaimana melakukan "Komunikasi dalam Mengajar". Selain dua sajian utama tersebut, ada pula Bahan Mengajar dan Aktivitas yang dapat Anda gunakan dalam mengajar di SM, khususnya untuk mengaplikasikan sejauh mana Anda menangkap apa yang diajarkan dalam edisi e-BinaAnak ini.

Selamat mengajar!

Tim Redaksi

"Sebab Aku sendiri akan memberikan kepadamu kata-kata hikmat, sehingga kamu tidak dapat ditentang atau dibantah lawan-lawanmu." (Lukas 21:15)

Komentar