Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK
Loading

Editorial


Edisi PEPAK: e-BinaAnak 123 - Doktrin: Roh Kudus

Salam damai dalam kasih Yesus Kristus,

Pelajaran tentang Roh Kudus yang sangat penting ditangkap anak-anak SM adalah fakta bahwa pada waktu Tuhan Yesus akan kembali ke surga, Ia berjanji bahwa Bapa di surga akan memberikan seorang Penolong lain yang akan menyertai murid-murid melanjutkan visi dan misi Yesus di dunia (Yohanes 14:16). Seorang Penolong lain yang dimaksudkan Yesus itu adalah Roh Kudus. Anak-anak sering mendapat pemahaman yang keliru tentang Roh Kudus. Banyak kali mereka menganggap bahwa Roh Kudus hanyalah suatu kuasa, karena tidak dapat dilihat. Walaupun Roh Kudus tidak dapat kita lihat secara kasat mata, guru perlu mengajarkan bahwa Roh Kudus adalah seorang Pribadi yang sangat bisa kita rasakan dan pasti dapat kita kenal karena Ia tinggal di dalam kita.

Ada satu Tips Mengajar yang dapat memberikan petunjuk kepada kita bagaimana membawa murid untuk memiliki hubungan dengan Roh Kudus. Selain itu ada empat Bahan Mengajar yang kami sajikan dengan harapan dapat Anda gunakan dan kembangkan secara efektif dan kreatif untuk mengajar tentang Roh Kudus.

Selamat mengajar!

Tim Redaksi

"Tetapi Penghibur, yaitu Roh Kudus, yang akan diutus oleh Bapa dalam nama-Ku, Dialah yang akan mengajarkan segala sesuatu kepadamu dan akan mengingatkan kamu akan semua yang telah Kukatakan kepadamu." (Yohanes 14:26)

Komentar