Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK
Loading

Editorial


Edisi PEPAK: e-BinaAnak 122 - Doktrin: Yesus Kristus

Salam dalam kasih Tuhan kita Yesus Kristus,

Sesuai dengan rencana, maka minggu ini, kita akan membahas topik tentang Doktrin Yesus Kristus. Tapi bukan suatu kebetulan kalau minggu ini adalah bertepatan dengan minggu PASKAH. Oleh karena itu topik minggu ini akan sekaligus menjadi berita PASKAH, karena Yesus Kristus adalah pusat dari berita PASKAH.

Cerita tentang Yesus Kristus adalah salah satu cerita yang paling disukai oleh anak-anak SM. Namun bisakah guru SM memperkenalkan Yesus Kristus kepada anak-anak bukan hanya sebagai sosok yang luar biasa tapi juga Yesus Kristus sebagai Juruselamat umat manusia? Memang seluruh kehidupan-Nya di dunia ini adalah teladan bagi manusia, tapi yang paling mengagumkan ialah pengorbanan-Nya di atas kayu salib untuk menebus semua dosa manusia. Dalam edisi ini kami akan secara khusus menyajikan artikel untuk para guru SM tentang pengorbanan Kristus di atas kayu salib dan makna dari kayu salib itu. Kiranya melalui penghayatan yang benar tentang pengorbanan dan salib Kristus ini, guru-guru SM akan dapat menghayati PASKAH lebih mendalam dan dapat mengajarkan doktrin Yesus Kristus kepada anak- anak SM dengan benar.

Tips Mengajar minggu ini berisi petunjuk kepada para pendidik tentang pentingnya membawa anak-anak untuk memiliki hubugan dengan Yesus. Untuk mengajarkan mengenai kehebatan Yesus Kristus kepada anak-anak SM Anda, ada TIGA Bahan Mengajar yang kami sajikan minggu ini, yaitu "Mengenal Yesus"; "Berapa Hebatkah Tuhan Yesus itu?"; dan "Referensi untuk Mengajar tentang Doktrin Yesus Kristus".

Akhirnya segenap Tim Redaksi e-BinaAnak mengucapkan:

 L A M S K
 E A A A
 S T P H
 * * * *
 * *
 * # *
 * # *
 2 # # #0# # # 2
 0 # 0
 0 # 0
 3 # 3
 * # *
 * # *
 * *
 * *
 * *
 **
Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal. (Yohanes 3:16)

Komentar