Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK
Loading

Editorial


Edisi PEPAK: e-BinaAnak 116 - Perspektif Kristen tentang Kematian

Selamat berjumpa lagi di bulan yang baru!
Dalam rangka menyambut hari PASKAH 2003, maka selama bulan Maret ini, e-BinaAnak akan mengulas sebuah tema khusus berseri, yaitu tentang "Kematian". Ada orang yang tidak senang membicarakan hal-hal seputar kematian, khususnya mereka yang belum mengakui Yesus sebagai Juruselamat mereka. Tetapi bagi orang yang di dalam Kristus, kematian adalah suatu kemenangan.

Adapun topik-topik yang akan diulas adalah sepanjang bulan Maret ini adalah sebagai berikut:

  1. Perspektif Kristen tentang Kematian
  2. Mengajarkan Anak tentang Kematian
  3. Melayani Anak yang Menghadapi Kematian
  4. Menghadapi Masalah Kematian

Di minggu pertama bulan Maret ini, Artikel yang kami sajikan adalah mengenai "Perspektif Kristen tentang Kematian" dan juga satu Bahan Mengajar yang berjudul "Bagaimana Setelah Meninggal?".

Sesuai dengan tema khusus PASKAH kita yang membahas "Kematian" ini, maka kami juga akan menyajikan banyak ide-ide kreatif seputar PASKAH untuk menambah koleksi materi pengisi acara PASKAH di SM Anda. Untuk minggu ini kami sajikan satu Bahan Mengajar khusus untuk PASKAH yang berjudul "Mereka Ada di Sana". Sedangkan kolom Aktivitas berisi ide untuk acara cerdas tangkas PASKAH. BTW, PASKAH tahun ini jatuh pada tanggal 20 April, dan itu berarti Anda harus segera merencanakan dan mempersiapkan acara-acara PASKAH di SM kita masing-masing.

Selamat melayani!

Tim Redaksi

"Sebab kematian-Nya adalah kematian terhadap dosa,
satu kali dan untuk selama-lamanya,
dan kehidupan-Nya adalah kehidupan bagi Allah."
(Roma 6:10)

Komentar