Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK
Loading

Editorial


Edisi PEPAK: e-BinaAnak 115 - Kebutuhan untuk Dibimbing

Salam sejahtera,

"Kebutuhan Anak untuk Dibimbing" merupakan pokok bahasan terakhir dari tema "Kebutuhan Anak" untuk bulan Februari ini. Kebutuhan mereka untuk dibimbing di sini bukan berarti mereka ingin terus menerus diikuti, diatur, dan dituntun dalam setiap detik kehidupan mereka. Yang dimaksud dengan kebutuhan dibimbing disini adalah menerima nasihat, pertolongan, motivasi, dll. dari orangtua maupun guru mereka. Dalam artikel yang disajikan minggu ini kami mengajak Anda untuk mengetahui beberapa metode bimbingan yang dapat kita berikan kepada anak-anak didik kita.

Dalam Tips Mengajar pertama minggu ini akan disajikan prinsip- prinsip untuk menjadi pegangan dalam memenuhi kebutuhan anak untuk dibimbing. Sajian tips yang kedua adalah sharing pemikiran dari seorang anggota e-BinaAnak tentang bagaimana memberi bimbingan kepada anak.

Bagi para pembaca sekalian yang memiliki tulisan/artikel yang bermutu, kami membuka kesempatan yang selebar-lebarnya untuk Anda berpartisipasi mengisi e-BinaAnak. Silakan kirim tulisan Anda ke :
==> staf-BinaAnak@sabda.org

Selamat membimbing anak Anda!

Tim Redaksi

"Sebab Engkau bukit batuku dan pertahananku,
dan oleh karena nama-Mu Engkau akan menuntun
dan membimbing aku."
(Mazmur 31:4)

Komentar