Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK
Loading

Editorial


Edisi PEPAK: e-BinaAnak 114 - Kebutuhan untuk Dihargai

Salam dalam kasih Tuhan kita Yesus Kristus,

"Kebutuhan untuk Dihargai" merupakan kebutuhan setiap individu, termasuk juga kebutuhan seorang anak. Jika seorang anak tidak merasa dihargai maka ia akan merasa ditolak. Tapi akibat yang lebih buruk lagi adalah jika anak tersebut kemudian bertingkah aneh dan tidak wajar untuk mendapatkan "penghargaan" dan "pengakuan" dari orang- orang di sekelilingnya.

Minggu ini e-BinaAnak akan berbicara seputar kebutuhan anak untuk dihargai. Sebuah artikel menarik akan kami diulas tentang harga diri. Senada dengan topik ini kami juga sajikan dua Tips yang sangat berguna untuk Anda simak dan praktek dalam kegiatan belajar mengajar Anda di kelas. Tips pertama adalah bagaimana kita dapat "Menghargai Anak-anak" dan yang kedua adalah "Petunjuk dalam Memberikan Pujian". Tidak ketinggalan kami sajikan juga satu Bahan Mengajar yang menarik, berjudul "Siapa Peduli?"

Selamat melayani!

Tim Redaksi

"Janganlah kiranya kasih dan setia meninggalkan engkau! Kalungkanlah itu pada lehermu, tuliskanlah itu pada loh hatimu, maka engkau akan mendapat kasih dan penghargaan dalam pandangan Allah serta manusia." (Amsal 3:3-4)

Komentar