Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK
Loading

Editorial


Edisi PEPAK: e-BinaAnak 106 - Hari Ibu



Salam kasih dalam Yesus Kristus,

Merayakan Hari Ibu di Sekolah Minggu merupakan hal yang sangat menyenangkan, karena ibu adalah tokoh yang paling dikenal oleh anak- anak dan yang memberi pengaruh paling besar dalam hidup mereka. Selain menjadi kesempatan bagi guru-guru SM untuk berkenalan dengan ibu anak-anak SM Anda, ini juga merupakan kesempatan yang indah untuk mengajarkan bagaimana menghormati orang tua kepada anak-anak.

Hari Ibu pada tahun ini, tgl. 22 Desember 2002, tepat jatuh pada hari Minggu. Nah, tepat sekali untuk dirayakan bersama anak-anak SM Anda, bukan? Silakan simak sajian kami minggu ini, kami yakin Anda akan mendapat banyak ide dan inspirasi untuk merayakannya, seperti sajian Tips dan Bahan-bahan Mengajar.

Jadikanlah perayaan Hari Ibu di Sekolah Minggu Anda sebagai hari istimewa dan penuh kenang-kenangan bagi anak-anak dan ibu-ibu mereka. Bagi Anda yang sudah menjadi Ibu, kami segenap Redaksi mengucapkan:

Selamat Hari Ibu!

Tim Redaksi
"Ibumu seperti pohon anggur dalam kebun anggur, yang tertanam dekat air, berbuah dan bercabang karena air yang berlimpah-limpah." (Yehezkiel 19:10)


Komentar