Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK
Loading

Editorial


Edisi PEPAK: e-BinaAnak 002 - Panggilan Pelayan Sekolah Minggu

Syaloom,

Edisi kedua dari publikasi e-BinaAnak ini akan menyajikan secara singkat hal-hal penting yang harus dipikirkan bagi para pengelola pelayanan anak dan guru-guru pembina anak ketika mereka mendirikan Sekolah Minggu atau suatu wadah pelayanan anak. Bagi mereka yang telah lama berkecimpung dalam pelayanan anak, mudah-mudahan artikel ini dapat menolong kita menyegarkan kembali visi dan misi panggilan pelayanan kita.

Untuk semakin mengakrabkan anggota-anggota publikasi e-BinaAnak maka mulai edisi y.a.d. kami akan membuka kolom baru, yaitu DARI ANDA UNTUK ANDA. Sesuai dengan namanya kolom ini adalah ruang interaksi antar sesama anggota. Melalui kolom ini anda bisa saling tukar pengalaman dan saran sehubungan dengan pelayanan anak (Sekolah Minggu). Bisa juga berupa sharing tentang suka duka sebagai pelayan anak atau guru Sekolah Minggu. Untuk itu silakan layangkan surat anda ke :

dari-anda-BinaAnak@sabda.org

Pada kesempatan ini redaksi juga ingin menyambut anggota-anggota yang baru saja bergabung pada edisi kedua ini. Kiranya melalui e-BinaAnak ini para pelayan anak dapat bersatu untuk dibekali sehingga pelayanan kita semakin berkembang dan diberkati Tuhan. Selamat bergabung!

Salam dari redaksi!

"Jangan seorangpun menganggap engkau rendah karena engkau muda. Jadilah teladan bagi orang-orang percaya, dalam perkataanmu, dalam tingkah lakumu, dalam kasihmu, dalam kesetiaanmu dan dalam kesucianmu." (1 Timotius 4:12)

Komentar