Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK
Loading

e-BinaAnak 466 - Aturan dan Disiplin dalam Kelas


Aturan dan Disiplin dalam Kelas

Resolusi

Edisi PEPAK: e-BinaAnak 466 - Aturan dan Disiplin dalam Kelas

Salam sejahtera,

Tahun 2009 sudah berlalu, dan kini kita menginjak tahun 2010. Sudahkah Anda membuat resolusi untuk tahun 2010 ini? Jika belum, tidaklah terlambat untuk mulai memikirkannya sekarang. Ada banyak hal yang bisa dimasukkan dalam daftar resolusi, seperti masalah pekerjaan, kehidupan pribadi, kehidupan rohani, masalah keuangan, dan lain- lain. Menyiapkan resolusi dan berusaha untuk melaksanakannya akan membantu kita untuk tidak membuang waktu sepanjang tahun ini dengan sia-sia. ... baca selengkapnya »

Pentingnya Membuat Peraturan di dalam Kelas

Edisi PEPAK: e-BinaAnak 466 - Aturan dan Disiplin dalam Kelas

Meskipun menerapkan disiplin kepada anak bukan tugas yang mudah, namun seorang guru sekolah minggu harus melaksanakannya dengan sungguh-sungguh. Hal tersebut merupakan sebuah komitmen agar anak pun dapat kita bawa untuk memiliki disiplin rohani yang baik. Menerapkan aturan dalam kelas merupakan langkah awal yang baik untuk mengajarkan perihal disiplin kepada anak. Bagaimana sebaiknya kita menyusun aturan dalam kelas agar anak-anak dapat belajar disiplin melaluinya? Kami mengajak Anda menyimak edisi

Cerita Alkitab Menarik di Situs Groovy Storytimes

Edisi PEPAK: e-BinaAnak 466 - Aturan dan Disiplin dalam Kelas

Silakan berkunjung ke situs Groovy Storytimes dan dapatkan kumpulan cerita Kristen yang menyenangkan. Bahan tersedia dalam bahasa Inggris dan diperuntukkan bagi anak layan Anda yang prasekolah, maka bahan-bahan yang disediakan boleh menjadi sarana alternatif ide cerita Anda minggu ini. Judul cerita yang ada di antaranya adalah: Happy Birthday Jesus, Finding Shelter in God (The Lost Sheep), God Loves Us No Matter What Mood We're In, dan masih ada lagi yang lainnya. Kreativitas Anda sangat dibutuhkan. Metode serta bahan mengajar bisa disesuaikan dengan keadaan pelayanan di tempat Anda. Harapan kami, Anda akan semakin terinspirasi dan semakin bersemangat melayani anak layan Anda dengan cerita Alkitab yang menyenangkan. Selamat mencoba! ... baca selengkapnya »

Komentar


Syndicate content