Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK
Loading

e-BinaAnak 430 - Turunnya Roh Kudus


Turunnya Roh Kudus

Situs Wanita Kristen: Wanita dalam Kristus

Edisi PEPAK: e-BinaAnak 430 - Turunnya Roh Kudus

Berbahagialah Anda, para wanita Kristen Indonesia, karena sebuah situs baru yang secara khusus ditujukan bagi Anda telah hadir, yakni situs Wanita Kristen. Situs yang diluncurkan oleh Yayasan Lembaga SABDA < http://www.ylsa.org > ini diharapkan dapat menjadi wadah untuk para wanita Kristen bertemu dan berbagi berkat, baik dengan saling bertukar bahan maupun bertukar pikiran. Mari, segeralah berkunjung ke alamat situs di atas karena kami jamin wawasan dan pengetahuan Anda pasti akan bertambah luas.

Edisi PEPAK: e-BinaAnak 430 - Turunnya Roh Kudus

Roh Kudus berkuasa untuk menjadikan pelajaran yang disampaikan guru hidup bagi tiap-tiap anggota kelas.

Sang Penolong dan Penghibur

Edisi PEPAK: e-BinaAnak 430 - Turunnya Roh Kudus

Sebelum terangkat ke surga, Yesus memberikan tugas penting kepada para murid-Nya. Namun, untuk melaksanakan tugas penting tersebut, Yesus tidak meninggalkan mereka begitu saja. Dia berkata kepada para murid bahwa Bapa-Nya di surga akan memberikan Penolong yang lain yang akan menyertai mereka selama-lamanya. Ini merupakan penghiburan dan janji yang sangat indah bagi para murid. Sepuluh hari kemudian, janji itu digenapi. Roh Kudus, Sang Penolong yang dijanjikan Yesus pun datang memenuhi para murid.

Panduan Mengajar Hari Pentakosta di Situs DLTK'S

Edisi PEPAK: e-BinaAnak 430 - Turunnya Roh Kudus

Situs DLTK's menyediakan banyak panduan mengajar bagi para guru sekolah minggu. Salah satunya adalah panduan mengajar dalam rangka memeringati hari Pentakosta. Berikut hal-hal seputar pelajaran mengenai hari Pentakosta yang ada dalam situs ini. Selamat mengajar! Garis Besar : http://www.dltk-bible.com/jesus/pentecost-index.htm Cerita Versi Anak : http://www.dltk-bible.com/cv/pentecost.htm Panduan Guru : http://www.dltk-bible.com/guides/pentecost.htm Halaman Mewarnai : http://www.coloring.ws/pentecost.htm

Komentar


Syndicate content