Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK
Loading

e-BinaAnak 2000-2001


Edisi PEPAK: e-BinaAnak 057 - Evaluasi Sekolah Minggu

Dear pembaca e-BinaAnak,

Tidak terasa kita telah memasuki akhir tahun 2001 ini. Sampai saat ini e-BinaAnak telah menemani anda dalam 57 edisi. Dengan perinciaan 17 edisi pada tahun 2000, dan 40 edisi pada tahun 2001 ini. Hore..!! Memang pada tahun pertama ada kekurangan, tantangan dan hambatan. Namun kami bersyukur karena e-Binaanak dapat terus hadir dan mengalami kemajuan yang cukup menyenangkan. Hal ini tidak terlepas dari dukungan dan doa rekan-rekan pembaca e-BinaAnak. Demikian pula pada awal penerbitan e-BinaAnak jumlah yang menerima e-BinaAnak adalah 279 orang, jumlah ini sedikit demi sedikit meningkat, dan jumlah penerima e-BinaAnak tertinggi adalah 1180 yaitu pada edisi 049. Puji Tuhan!

Selain itu kami juga ikut bersyukur untuk anggota-anggota / pembaca e-BinaAnak yang mem-forward Publikasi e-BinaAnak (baik lewat e-mail maupun dalam bentuk cetak kertas print-out) ke rekan guru Sekolah Minggu yang lain sehingga mereka juga menikmati berkat-berkatnya.

Sekali lagi, marilah kita bersyukur dan memuji Tuhan atas kebaikan-Nya dengan menjadikan Publikasi e-BinaAnak menjadi penolong setia bagi guru-guru Sekolah Minggu, staf pelayan anak dan semua orang yang terlibat dalam pelayanan anak dimanapun anda berada. Dengan dukungan anda, kami berharap Publikasi e-BinaAnak dapat semakin berkembang menjadi Publikasi Guru Sekolah Minggu dan Pelayanan Anak yang memberi berkat bagi kemajuan pekerjaan Tuhan di Indonesia tercinta. Untuk itu tanggapan, dukungan dan evaluasi anda untuk kemajuan e-BinaAnak selalu kami harapkan.

Soli Deo gloria! Kemuliaan hanya bagi Tuhan saja!
Sampai jumpa di tahun 2002!

Salam dan syukur,
Tim Redaksi e-BinaAnak

Komentar