Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK
Loading

Bersaksi Terus Sampai Tuhan Datang


Edisi PEPAK: e-BinaAnak 421 - Mengajar Anak Bersaksi

Shalom,

Dalam sebuah seminar remaja di Jakarta, seorang pembicara menyampaikan fakta yang cukup penting bagi para pelayan anak. Sembilan belas dari dua puluh orang percaya menerima Yesus sebelum berusia 25 tahun. Pada usia 25 -- 35 tahun, hanya satu dari sepuluh ribu orang yang bertobat. Fakta ini cukup menggetarkan. Karena itu, sebagai pelayan anak, kita seharusnya menjadikan hal tersebut sebagai tantangan dan kesempatan untuk semakin giat memperkenalkan Kristus kepada anak-anak dan kaum muda.

Puji Tuhan jika Tuhan telah memercayakan kita untuk membawa jiwa-jiwa kecil datang kepada-Nya. Sekarang tugas kita adalah bagaimana agar anak-anak layan ini juga dipakai Tuhan untuk menyaksikan iman mereka kepada orang lain yang belum percaya. Sulit? Sebenarnya tidak, karena Tuhan Yesus sendiri kerap memakai anak-anak untuk menjadi partner pelayanan-Nya. Edisi kali ini akan semakin menyadarkan kita akan betapa pentingnya seorang anak di hadapan Tuhan dan bagaimana kita dapat mengajar anak-anak layan kita untuk bersaksi terus sampai Tuhan datang.

Selamat bersaksi!

Pimpinan Redaksi e-BinaAnak,
Davida Welni Dana

http://www.sabda.org/publikasi/arsip/e-binaanak/
http://pepak.sabda.org/

"Dan Injil Kerajaan ini akan diberitakan di seluruh dunia menjadi kesaksian bagi semua bangsa, sesudah itu barulah tiba kesudahannya." (Matius 24:14) < http://sabdaweb.sabda.org/?p=Matius+24:14 >

Komentar