Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK
Loading

Berbagai Bahan Paskah dalam Situs Paskah.co


Mencari bahan-bahan Paskah merupakan suatu kepentingan bagi banyak orang Kristen pada bulan April tahun ini. Bahkan, sejak bulan Maret sudah banyak yang berburu sumber-sumber bahan Paskah di internet. Melihat kebutuhan ini, pada bulan Maret 2011, Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) kembali meluncurkan sebuah situs Paskah mini yang berbeda dengan situs Paskah Indonesia (ICW 1164). Situs Paskah.co (sampai saat ini masih terus dilengkapi) berisi berbagai daftar bahan Paskah yang dapat Anda temukan dalam dunia maya.

Navigasi situs ini tidak terlalu rumit. Secara keseluruhan, isi situs ditampilkan dalam halaman utamanya, dan pengunjung dapat mengeklik "baca lebih lanjut" untuk menjelajahi isinya lebih dalam lagi. Bahan-bahan di situs ini telah dikategorikan berdasarkan kitab dalam Alkitab (Matius, Markus, Lukas, Yohanes), berdasarkan jenis media (teks, audio, dan video), dan berdasarkan jenis bahan (mulai dari pertanyaan-pertanyaan seputar Paskah, artikel-artikel, renungan-renungan Paskah, khotbah, lagu, dan lain-lain). Isi situs ini telah dikelompokkan dengan baik di setiap bagian, jadi misalnya, pujian Kidung Jemaat yang berdasarkan Markus akan dimasukkan ke dalam Markus, audio, dan lagu sekaligus.

Situs ini dilengkapi pula dengan kotak komentar yang memungkinkan Anda berbagi mengenai bahan yang dibaca, didengar, atau dilihat. Jika Anda suka dengan situs ini, silakan klik tombol "like" atau "tweet" yang tersedia di bagian atas situs. Ya, dengan banyaknya informasi Paskah yang ada di internet, situs ini menjadi jawaban atas berbagai kebutuhan bagi pelayan gereja maupun jemaat awam yang mencari bahan-bahan Paskah yang Alkitabiah dan berkualitas. Semoga situs ini menolong Anda dalam mempersiapkan peringatan Paskah dengan lebih indah dan bermakna. Segera kunjungi situsnya! (DWD)

==> http://www.paskah.co/

Diambil dari:

Nama situs : SABDA.org (Arsip Publikasi ICW Edisi 1165)
Alamat URL : http://www.sabda.org/publikasi/icw/1165/
Tanggal akses : 24 Januari 2011

Kategori Bahan PEPAK: Perayaan Hari Raya Kristen

Komentar