Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK
Loading

Bekerja Sama Bukan Berusaha Untuk Mengendalikan Anak Layan Anda


Edisi PEPAK: e-BinaAnak 467 - Tingkah Laku dalam Kelas

Ada hal mendasar ketika kita berbicara masalah tingkah laku anak ketika berada di dalam kelas, yaitu anak yang aktif (perilaku anak yang memiliki perhatian sepanjang berada di sekolah minggu dan jika berlebihan mengarah kepada sikap hiperaktif) dan sikap pasif (kecenderungan anak yang tidak memberikan perhatian ketika dia berada di sekolah minggu). Bagaimana Anda menangani akan hal tersebut? Bekerja sama dengan Anak Layan Anda mungkin bisa Anda coba, daripada menghabiskan tenaga kita untuk memberikan perhatian lebih kepada anak yang memiliki kecenderungan mengganggu teman-temannya, membuat keributan di dalam kelas, dan tindakan yang mengganggu proses belajar di sekolah minggu lainnya.

Jangan berpikir untuk menyerah! Bagian ini harus kita selesaikan. Lalu bagaimana solusinya? Publikasi e-BinaAnak berikut ini akan membagikan perihal "Tingkah Laku dalam Kelas". Tips dan artikel yang tersaji kiranya memberikan masukan dan hikmat kepada kita dalam menyikapinya dan lebih kreatif lagi dalam membuat sekolah minggu Anda tempat yang senantiasa mereka rindukan.

Kami berharap, kita akan belajar bersama dan saling membangun dalam pelayanan yang Tuhan percayakan ini. Mari bersama-sama saling membangun dengan rekan sepelayanan yang lain. Tuhan Yesus memberkati.

Staf Redaksi e-BinaAnak,

Kristina Dwi Lestari

http://pepak.sabda.org/

http://fb.sabda.org/binaanak

"Hendaklah perkataan Kristus diam dengan segala kekayaannya di antara kamu, sehingga kamu dengan segala hikmat mengajar dan menegur seorang akan yang lain dan sambil menyanyikan mazmur, dan puji-pujian dan nyanyian rohani, kamu mengucap syukur kepada Allah di dalam hatimu." (Kolose 3:16)

Komentar