Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK
Loading

Anak-Anak dan Yesus Kristus


Edisi PEPAK: e-BinaAnak 504 - Yesus Kristus

Konsep awal yang dimiliki oleh seorang anak tentang Yesus merupakan hal penting bagi pelayan anak, untuk memberi pengertian lebih lanjut mengenai Yesus. Kecenderungan seorang anak untuk memahami pengertian antara Yesus dan Allah, sering diartikan sebagai hal yang sama. Anak-anak sering menyebut "Allah" untuk mengacu pada Yesus. Demikian pula sebaliknya.

Menyadari pentingnya kebutuhan anak untuk mengenal Yesus secara lebih mendalam, maka e-BinaAnak menyajikan bahan-bahan seputar Yesus Kristus, baik berupa artikel, tip, bahan mengajar, maupun ulasan situs. Kiranya bahan-bahan ini dapat semakin membekali pelayan anak, untuk menjelaskan konsep-konsep tentang Yesus Kristus yang berkaitan dengan cara pandang anak terhadap Yesus, hubungan anak dengan Yesus, daya tarik Yesus, pesan Yesus, dsb..

Selamat melayani, Tuhan Yesus memberkati! Staf Redaksi e-BinaAnak Santi Titik Lestari http://fb.sabda.org/binaanak

"Malahan segala sesuatu kuanggap rugi, karena pengenalan akan Kristus Yesus, Tuhanku, lebih mulia daripada semuanya. Oleh karena Dialah aku telah melepaskan semuanya itu dan menganggapnya sampah, supaya aku memperoleh Kristus" (Filipi 3:8)

Komentar