Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK
Loading

Ajar Mereka Mendoakan Orang Lain


Edisi PEPAK: e-BinaAnak 419 - Mengajar Anak Berdoa

Shalom,

Mengajar anak untuk mengasihi jiwa-jiwa di luar Kristus sangatlah penting. Dengan mengajarkan hal tersebut, anak-anak belajar tentang bagaimana membawa orang lain datang kepada Kristus. Banyak guru yang merasa belum saatnya anak kecil diajarkan untuk terlibat dalam misi, namun, Amanat Agung diberikan Tuhan bukan untuk orang dewasa saja, anak-anak pun dapat Ia pakai untuk memenuhi tujuan-Nya dalam dunia ini.

Salah satu bentuk keterlibatan misi yang dapat kita ajarkan kepada anak-anak adalah dengan berdoa. Doa merupakan senjata ampuh untuk pelayanan ini karena sangatlah besar kuasanya. Tuhan tidak hanya mendengarkan doa pendeta, pengkhotbah, atau orang-orang dewasa saja. Ia juga mendengarkan doa anak-anak. Melalui doa, anak-anak pun dapat menjadi alat untuk membawa jiwa kepada Kristus. Doa seorang anak bukanlah doa yang bisa kita remehkan. Kuasa doa mereka besar dalam mendukung sebuah misi. Kami mengajak Pelayan Anak sekalian menyimak edisi kali ini, yang kiranya dapat membuka wawasan kita semua bahwa anak-anak pun dapat menjadi pendoa syafaat bagi Tuhan dan bagaimana kita dapat mengajarkan mereka mendoakan orang lain di luar Kristus.

Selamat berdoa!

Staf Redaksi e-Binaanak,
Tatik Wahyuningsih

http://www.sabda.org/publikasi/arsip/e-binaanak/
http://pepak.sabda.org/

"Dari mulut bayi-bayi dan anak-anak yang menyusu telah Kauletakkan dasar kekuatan karena lawan-Mu, untuk membungkamkan musuh dan pendendam." (Mazmur 8:2) < http://sabdaweb.sabda.org/?p=Mazmur+8:2 >

Komentar